Home » » Cara Mendaftar Forum Surgaklik.com

Cara Mendaftar Forum Surgaklik.com

Unknown | 04.25 | 0 komentar
Setelah anda melakukan pendaftaran di Surgaklik.com, selanjutnya anda lakukan pendaftaran di forum Surgaklik.com. Anda diwajibkan mendaftar pada forum ini karena anda akan  memposting bukti pembayaran di forum ini. jika anda tidak terdaftar di forum tidak akan mendapatkan pembayaran dari surgaklik.com.


Lalu bagaimana cara melakukan pendaftaran nya. ok langsung saja:
1. Pertama anda buka halaman utama forum surgaklik.com Disini dan akan tampil halaman utama forum surgaklik.com seperti gambar berikut ini. pada gambar diatas klik "Register" (Tanpa Tanda Kutip) yang sudah saya lingkari.


 2. Isi pertanyaan dengan yang di tanyakan surgaklik.com pada kotak yang tersedia. setelah itu klik "Send" (Tanpa Tanda Kutip)


3. Selanjutnya akan muncul persetujuan di surgaklik.com apabila anda melanggar anda akan di beri sanksi sesuai ketentuan yang berlaku. Setelan dibaca klik "I Accept" (Tanpa Tanda Kutip), diamana anda setuju dengan peraturan yang diberikan.


4.  Pada tahap ini anda akan disuruh mengisi form pendaftaran. isilah sesuai data anda yang sebenarnya. kemudian klik "Register" (Tanpa Tanda Kutip).


5. Setelah itu cek E-Mail anda jika ada pemberitahuan dan lakukan login ke forum surgaklik.com.


Ok cukup sekian dulu postingan kali ini, Semoga Bermanfaat.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Surga PTC Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger