Home » » Tentang PTC Indonesia SurgaKlik.com

Tentang PTC Indonesia SurgaKlik.com

Unknown | 04.55 | 0 komentar
SurgaKlik.com merupakan salah satu dari sekian PTC di indonesia yan terpercaya dengan arti kata bukan yang nama nya SCAM, PTC ini sendiri adalah buatan dan dikelola oleh orang dari Indonesia sendiri dan di rancang untuk dijadikan sebagai solusi bisnis online di Indonesia.

SurgaKlik.com sendiri bisa dijadikan sebagai media periklanan sebagai bentuk solusi promosi bisnis

anda. Artinya, jika anda memiliki sebuah website dan ingin mempromosikan dan mengenalkan
website anda,
maka anda bisa menggunakan layanan jasa dari Surgaklik.com. dan untuk tarif nya bisa anda lihat di member area surgaklik.

Selain hal di atas, jika anda seorang pemula atau yang terbiasa dengan bisnis online, anda bisa juga mencoba salah satu fitur yang diberikan oleh surgaklik.com yaitu pekerjaan klik iklan, dimana setiap klik iklan yang anda lakukan akan dibayar oleh surgaklik. bayaran yang anda terima berpariasi tergantung jenis iklan yang anda klik.


SurgaKlik.com menggunakan script ZeinXScorpio (sebelumnya menggunakan zeinx v.1.0 dan v.3.0) yang di rancang dan di desain oleh admin SurgaKlik.com sendiri.

 
Program ini tentu akan sangat menguntungkan bagi member dan dan pengiklan (adviser), karena di surgaklik anda sudah bisa mempromosikan website anda tanpa perlu mencari situs penyedia jasa periklanan yang keberadaan nya mungkin lebih sulit untuk dijangkau. SurgaKlik.com di dirikan pada Tanggal 23 Agustus 2011 dan dan sampai sekarang masih berjalan lancar tanpa ada hambatan.

sekian dulu postingan kali ini, Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Surga PTC Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger