Home » » Saldo Pasang

Saldo Pasang

Unknown | 04.50 | 0 komentar


Saldo Pasang Adalah Saldo yang bisa anda gunakan untuk memasang iklan. di SurgaKlik.com menyediakan 2 jenis pembayaran pemasangan iklan yaitu:

1. Transfer bank
Setelah anda mengklik Pasang Iklan pada menu pasang iklan maka anda akan diarahkan untuk
transfer sejumlah uang ke rekening yang tersedia. Setelah melakukan pembayaran, anda disarankan mengkonfirmasikan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Iklan anda biasanya akan aktif maksimal 1 x 24 jam

2. Saldo Pasang
Disinilah letak manfaat / fungsi saldo pasang. Jika anda memasang iklan dan memilih pada metode
pembayaran adalah saldo pasang,maka saat itu juga iklan anda akan langsung aktif otomatis tanpa menunggu persetujuan dari admin.

Jadi, anggaplah Saldo pasang ini adalah tabungan anda yang jika anda isi bisa anda gunakan kapan saja. Tanpa mengenal waktu dan praktis, karena saat itu juga iklan anda akan langsung ditayangkan di web SurgaKlik.com.

Anda bisa mengisi saldo pasang anda dengan melalui transfer dari saldo umum anda, transfer dari saldo pasang anda dan transfer dari bank anda.

Disarankan anda menyiapkan dana anda di saldo pasang, karena jika sewaktu-waktu ada bisnis online baru yang ingin anda promosikan, anda tidak ketinggalan.

Untuk mengisi saldo Pasang, anda bisa masuk Disini

Setiap pengisian Saldo Pasang anda berhak mendapatkan poin dimana perhitungannya adalah Rp. 10.000,- = 10 Poin. 20.000 = 20 Poin. Dan seterusnya, dimana poin-poin anda tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah yang diberikan SurgaKlik.com.

Sekian dulu postingan saya kali ini, Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Surga PTC Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger